Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Gerindra Melaksanakan Rakorcab Dan Konsolidasi Tingkat DPC Kota Tangerang

3/18/2018 | Minggu, Maret 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-18T12:49:35Z


Tangerang, Kabanonline.com - Pelaksanaan Rapat Koordinasi Cabang Dewan Pimpinan Cabang (Rakorcab DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang yang di hadiri sekitar 1.300 peserta bertekad untuk menambah kursi Legislatif Kota Tangerang dan pemenangan pemilihan Presiden 2019.

" Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menegaskan semua pengurus dan sayap partai dalam Rakorcab ini harus terus menumbuhkan semangat karena Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) ke depan dalam hitungan bulan," Tegasnya.

" Dalam rangka persiapan Pileg dan Pilpres, seluruh jajaran partai melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) sampai ke akar rumput. Pengurus agar terus turun ke bawah untuk tetap menghangatkan tali siturahmi kepada para konstituen, dalam amanatnya di atas mimbar saat memberikan sambutan pembukaan Rakorcab DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, lapangan Alun-alun Ahmad Yani, Minggu (18/03/2018).


" Rakorcab dan Konsolidasi para kader hingga ke akar rumput dengan jajaran partai untuk menyatukan tujuan perjuangan dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.
Tanpa pengurus cabang dan ranting partai ini tidak akan ada apa-apanya. Semuanya kita harus turun menyapa dan menyentuh konstituen,” Ungkapnya.

DPP Partai Gerindra, sambung mengapresiasi kegiatan ini yang dilakukan secara bergilir dari Sabang sampai Merauke.
Kita ingin menjadi partai nomor satu dalam pemenang Pileg dan Pilpres,” Jelasnya.

Sementara itu anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Gerindra Apanudin St, menambahkan Rakorcab DPC ini diikuti 13 kecamatan, dan 104 kelurahandan sayap partai.
Rakorcab sepakat meminta " Prabowo Subianto " untuk menjadi Calon Presiden 2019. Ini adalah pilihan tepat,” Tambahnya.

Dalam Rakorcab ini pula dilakukan kegiatan Donor darah dan pengumpulan dana bagi korban banjir," Pungkasnya. (Asep)

posted from Bloggeroid

×
Media Kaban Online