Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Kapolsek Batu Ceper Shalat Subuh Berjamaah Bersama Warga Rt. 06/03

3/21/2018 | Rabu, Maret 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-21T08:21:36Z


Tangerang, Kabanonline.com – Kapolsek Batu Ceper Kompol H. Hidayat Iwan Irawan, SH, MA. Beserta jajaran anggota Kepolisian telah melaksanakan Giat Shalat Shubuh berjamaah di masjid Jami AL-Muhajirin yang berlokasi di RT. 06/03, Kelurahan Batu ceper, Kacamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (21/3/2018) pukul 04:30 Wib.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Kapolsek Batu Ceper yang bertujuan untuk beribadah kepada Allah Swt, sekaligus bermasyarakat dan bersilaturahmi dengan warga sekitar yang sedang menjalani aktifitas Ibadah.


" Ustadz Mukron sebagai Imam masjid Al Muhajirin yang memimpin pada saat shalat subuh berjamaah nampak terlihat penuh shaf demi shafnya oleh para Jamaah yang melaksanakan Ibadah, Jamaah ini banyaknya warga yang berasal dari sekitar wilayah masjid AL Muhajirin. Kapolsek Batu Ceper ini sekaligus menjalankan program Polisi Sambang Pesantren (Polsantren) yang dimana beliau telah menjalaninya dengan cara melaksanakan kegiatan Sambang, dan Dialog, dengan para ustadz dan warga masyarakat sekitar masjid.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah Kapolsek beserta jajarannya langsung bersilahturahmi dengan para Jemaah dan Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah seperti halnya agar warga masyarakat jangan cepat percaya dengan berita bohong/Hoax, yang selama ini sedang menjadi tranding topik dan berhati-hatilah saat menerima berita bohong atau Hoax, karena saat ini di wilayah Tangerang Kota akan melaksanakan pesta rakyat dan pesta demokrasi kami sangat menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut membantu mengamankan situasi jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang akan dilaksanakan ( 27 Juni 2018).

Di tempat lain kapolsek Batu Ceper menugaskan Wakapolsek untuk ikut beribadah shalat subuh bersama –sama warga masyarakat di wilayah Batu Ceper terutama pada kesempatan ini Wakapolsek AKP. Sanija, SH. dan Aiptu. Sucipto, melaksanakan shalat Subuh di masjid Jami AL Barkah RT. 03/03, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. (Asep)

posted from Bloggeroid

×
Media Kaban Online