Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Kapolsek Jatiuwung Shalat Subuh Berjamaah Bersama Para Tokoh Agama Dan Masyarakat

3/21/2018 | Rabu, Maret 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-21T13:56:48Z


Tangerang, Kabanonline.com - Menindaklanjuti arahan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK. Beserta anggota jajaran Polsek Jatiuwung khususnya yang berada diwilayah agar tetap selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.

Atensi tersebut langsung dilaksanakan anggota jajaran Polsek Jatiuwung Kota Tangerang untuk menjalankan Shalat Subuh berjamaah kewilayah lokasi Masjid Jami Al Muhajirin, Taman Cibodas, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang dengan tujuan silaturahmi kepada para tokoh agama (Toga) sekaligus tokoh masyarakat (Tomas) sekitarnya, rabu (21/03/2018) pukul 04:45 wib.


Kegiatan ini pun sebagai wujud pelaksanaan dari program (Polsantren) Polisi Sambang Pondok Pesantren, yang termasuk didalam nya mencakup tentang sinergitas dengan Para tokoh masyarakat saling silaturahmi selain itu, untuk peningkatan dalam menjalin komunikasi juga sharing tentang Kamtibmas.
Sebagai upaya untuk menjadi yang lebih baik dan berdaya guna tinggi, silaturahmi yang berjalan dengan penuh keakraban juga dapat menjadikan kesempatan tersebut untuk meminta kepada Tomas, Toga agar selalu bisa mengajak kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif menjaga lingkungan sekitar sehingga dapat terciptanya rasa aman dan kondusif diwilayah binaannya, supaya makin terjalin keakraban antara masyarakat serta dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya. (Asep)

posted from Bloggeroid

×
Media Kaban Online