Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Kapolsek Karawaci Mengaji Bersama Warga Cimone Jaya

3/13/2018 | Selasa, Maret 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-12T20:44:32Z


Tangerang, Kabanonline.com - Sudah tak diragukan lagi baik di mata warga maupun para awak media sosok Perwira yang menjadi Nahkoda di Polsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, SH. Perihal potret kedekatanya dengan setiap warga diwilayah hukumnya sudah menjadikan bukti nyata dan nampak terlihat dalam setiap kunjunganya ke berbagai elemen Masyarakat, seperti Kali ini Kapolsek Karawaci dengan mengesampingkan kepentingan pribadinya dan tanpa mengenal waktu baik malam maupun siang, selalu siap siaga untuk warganya yakni ketika mendapat undangan acara pengajian di Masjid Baabussallam dari tokoh Agama dan tokoh masyarakat Cimone Jaya langsung merespon dengan baik siap untuk bisa datang dan menghadirinya, Senin (12/03/2018).


Bhabinkamtibmas Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais, SH. Turut mendampingi Kapolsek Kompol Abdul Salim, SH. Saat menghadiri pengajian rutin di Masjid Baabussallam di Jl. Untung suropati II Rt. 02/08, Kel. Cimone Jaya, kec. Karawaci.
Kegiatan tersebut juga bertepatan dengan Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK, MH. agar para Kapolsek sambang dan silaturahmi ke anggota dewan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayahnya.

Pengajian rutin setiap senin malam merupakan program Masjid Baabussallam yang diadakan oleh ketua DKM Ustadz H. Syuada yang di ikuti oleh jamaah masjid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberi himbauan kepada para Jamaah.
1). mengajak kepada Tokoh agama dan para jamaahnya
untuk menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama
2). Sehubungan dgn berita di medsos yang meneror para ulama jangan langsung percaya dengan berita tersebut karena 80 % berita tersebut bohong.
3). Tentang bahayanya narkoba agar jangan sampai peredarannya ada di wilayah kita .
Kapolsek juga berpesan apabila ada permasalahan di lingkungan agar masyarakat segera melaporkan kepada Binamas, supaya permasalahan tersebut dapat dengan cepat terselesaikan," Imbuhnya.

Sekedar Informasi dan bentuk perhatian dari Polsek Karawaci kepada para Warga diwilayah hukumnya tersebut, ini merupakan wujud dari program Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes. Pol. Harry Kurniawan, yakni "POLISI SAMBANG TOKOH" yang booming dengan pesan pesannya diantaranya " Apabila mau dicintai oleh Masyarakat maka, tembaklah hati masyarakat."
jadi kita sebagai manusia hanya bisa bertawakal," Tuturnya.

Lebih lanjut dirinya mengajak semua elemen untuk bekerja sama dengan semua pihak apabila ada warga yang membutuhkan bantuan Polsek Karawaci, agar tidak segan-segan untuk menghubungi," Pungkasnya. (Asep)

posted from Bloggeroid

×
Media Kaban Online