Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Letkol Czi Abdillah Arif Hadiri Nunukan Berdzikir

3/04/2018 | Minggu, Maret 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-04T12:54:49Z


Nunukan, Kabanonline.com - Letkol Czi Arif Abdillah Hadiri Nunukan Berdzikir di Masjid Al Fatahullah Jalan Rimba Kelurahan Nunukan Tengah Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara, Minggu (4/3/2018).

Majelis Dzikir Al Inaabah setiap 2 Minggunya selalu menjadwalkan pelaksanaan kegiatan Dzikir bersama di Masjid-masjid yang berada di Wilayah Kab. Nunukan secara bergantian dan kegiatab tersebut merupakan Syiar Agama dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta menjaga Hubungan Silahturahmi sesama Umat Muslim di Kab. Nunukan.

Selain Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, dalam pelaksanaan tersebut diikuti pula oleh seluruh unsur FKPD dan instansi lainnya serta lapisan masyarakat sekitar Masjid.

Diawali dengan Pembacaan Sholawat Nabi, dilanjutkan Sholat Dhuha berjamaah kemudian melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dibuat oleh Majelis Dzikir Al Inaabah terlihat diikuti dengan penuh antusias.

"Tentu hal ini perlu dan wajib dilakukan, mengingat sebagai seorang umat muslim hal ini syarat akan bagaimana cara kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan terlepas dari itu tentu akan membawa hubungan tali silaturahmi dan emosional masing-masing elemen baik itu unsur FKPD dan lapisan masyarakat akan jauh semakin erat. Dalam hal ini nantinya kedepan dalam mencapai tujuan baik dari pemerintah maupun instansi terkait lainnya akan lebih mudah tercapai", ucap Dandim saat selesai melaksanakan dzikir.

Pelaksanaan dzikir bersama selesai pada pukul 11.00 wita. Selama pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar. (ril/Gal)
×
Media Kaban Online