Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Malam Pisah Sambut Kapolsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan

3/20/2018 | Selasa, Maret 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-20T16:46:03Z


Tangerang, Kabanonline.com – Setelah acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek kelapa Dua di Polres Tangerang Selatan yang di pimpin langsung Kapolres Tangsel AKBP. Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH. di mako Polres Tangerang Selatan, Selasa pagi (20/03/2018).

Sementara Polsek kelapa Dua pada malamnya mengadakan pisah sambut Kapolsek lama dengan Kapolsek yang baru, pelaksanaan acara di rumah makan kayu gading Serpong, Selasa (20/03/2018).

Acara pisah sambut Kapolsek kelapa Dua yang berlangsung pukul 20.00 Wib mengundang para tokoh masyarakat, tokoh agama, di samping untuk menjaga rasa kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi dengan anggota kepolisian Polsek Dua dan masyarakat yang ada di wilayah Polsek kelapa Dua.


" Kompol Endang Sukmawijaya, SH. yang akan pindah ke Polres metro Tangerang kota saat memberi sambutan mengucapkan, rasa terimakasih kepada seluruh anggota Polsek kelapa Dua dan para Stackholder yang telah membantu serta mendukungnya ketika sedang mengemban tugas sebagai kapolsek," Imbuhnya.

Kepada seluruh tokoh masyarakat yang telah membantu saya selama menjabat sebagai Kapolsek kelapa Dua saya ucapkan terimakasih," Ungkapnya.

" Kapolsek kelapa Dua yang baru Kompol. Stephanus luckyto Andri Wicaksono SH S.ik saat perkenalan dengan tamu undangan yang hadir, meminta dukungan dari seluruh personil, unsur Muspika, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolsek kelapa Dua Polres Tangerang Selatan.

“Sebagai Kapolsek yang akan duduk di Polsek kelapa Dua ini, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak agar kinerja kepolisian kelapa Dua dapat berjalan dengan baik,” Harapnya.

Nampak hadir Danramil Kelapa Dua Kapten Inf. Jajang munajat Kodim 0510/TGR, Camat kelapa Dua Dadan Gandana, lurah Bojong nangka Angga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para pengusaha di wilayah hukum Polsek kelapa Dua, citra bhayangkara, Ibu-ibu Bhayangkari, Ormas dan seluruh Jajaran Anggota Kepolisian Polsek kelapa dua, acara berjalan penuh hikmat. (Asep)

posted from Bloggeroid

×
Media Kaban Online