Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Pasar Modern Mutiara Karawaci Bekerjasama RCTI Mengadakan Ajang Lomba Joget

3/10/2018 | Sabtu, Maret 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-10T10:47:05Z


Tangerang, Kabanonline.com - Acara ajang lomba joget yang diselenggarakan pihak stasiun televisi swasta RCTI bekerjasama dengan pihak pengelola Pasar Modern Mutiara Karawaci, Bencongan Indah, Kelapa Dua " Jogedin Ajah " berjalan lancar dan Sukses, sabtu (10/03/2018).

Antusiasme masyarakat teramat sangat tinggi sehingga jumlah pengunjung yang hadir mencapai sekitar 500 orang, dengan adanya acara ajang lomba joget yang sangat menghibur masyarakat ini sekaligus untuk meyalurkan bakat-bakat anak muda yang selama ini banyak terpendam dikalangan para pecinta seni tari maupun acting,
Kesuksesan ini berkat adanya dukungan dan kerjasama dari berbagai Instansi pemerintah, Institusi TNI/POLRI setempat serta rekan-rekan yang turut membantu untuk menyukseskan penyelenggaraanya.


"Melyantina Direktur Pengelola Pasar Modern Muci berharap, semoga kedepanya acara ini dapat jauh lebih baik lagi dan dapat menjadi ajang yang berguna bagi warga tangerang serta selain untuk menghibur tetapi juga dapat dijadikan ajang untuk menggali dan mengasah bakat-bakat terpendam dari segi kreatifitas yang positif seperti menari, karena generasi muda di masa depan harus bisa berekpresi," Harapnya.

"Desi Mediana Manager Marketing Pasar Modern Muci menambahkan, pihak pengelola Muci sangat terbuka kepada seluruh komunitas yang ingin mengadakan kegiatan ataupun Evant-evant, Workshop maupun Perlombaan untuk anak sekolah Tk, SD, dan SMP.
Bahkan komunitas yang sudah bekerjasama dan sering melaksanakan Evant/lomba seperti melukis dan mewarnai serta lomba memasak, adapun biaya bagi peserta yang kurang mampu pihaknya tidak memaksakan dan memberi gratis atau cuma-cuma tanpa ada pungutan apapun," Pungkasnya. (Asep)

posted from Bloggeroid

×
Media Kaban Online