Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Polsek Batu Ceper Patroli 6201, Monitoring Keamanan Penyimpanan Kotak Dan Bilik Suara Pilkada 2018

3/13/2018 | Selasa, Maret 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-13T11:55:44Z


Tangerang, Kabanonline.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang 2018. Batu ceper jadi salah satunya lokasi gudang tempat penyimpanan kotak dan bilik suara tersimpan.
Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA. telah menugaskan para anggotanya yang berdinas, Senin (12/3/2018), pukul 20.30 Wib.
Melakukan Kontrol gudang penyimpanan kotak suara dan bilik suara di Kawasan Niaga terpadu yang berlokasi di kawasan niaga terpadu pergudangan Three in one Jl. Daan Mogot Km.19,8. Blok FF 8 X Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.


Adapun anggota personil dari Polsek Batu Ceper yang bertugas malam adalah Fungsi Sabhara Patroli 6201, Aiptu Oom Komarudin, Bripka Paino dan Bripka Fajar, mereka bertiga langsung bergegas dan melakukan kroscek keamanan gudang kotak dan bilik suara untuk Pilkada.
Mereka sekaligus melaksanakan Patroli Biru ke area pergudangan tersebut dan tidak lupa memonitoring dan mengecek kekuatan para petugas security yang berjaga di pergudangan tersebut. Dalam pengontrolan area gudang telah di cek secara menyeluruh termasuk kunci gembok dan kunci lainnya, untuk memastikan bahwa gudang kotak dan bilik suara tersebut aman dan terkunci rapat sekaligus tidak lupa mengisi buku mutasi patrol.


Setelah melaksanakan kegiatan kroscek keamanan gudang kotak dan bilik Suara Pilkada tidak lupa juga melaporkan situasi kondisi lokasi pergudangan ke kantor komando Polsek Batu Ceper dan di laporkan kondisi gudang terpantau aman dan kondusif.
Selanjutnya para anggota tim juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para petugas security jaga di lapangan seperti halnya " Marilah kita jaga bersama keamanan gudang kotak dan bilik Suara untuk Pilkada yang berada di wilayah ini, lakukan selalu pengontrolan kepada gudang ini agar selalu dalam keadaan terkunci, gudang ini merupakan salah satu tempat penyimpanan yang sangat di atensikan oleh Pemerintah untuk di jaga bersama jangan sampai terjadi hal apapun yang tidak kita inginkan seperti terjadi pencurian terhadap kotak dan bilik suara jika sampai hilang ini akan berdampak kepada kita semua jadi kami mohon mari kita jaga bersama Gudang penyimapanan ini," Tutur Paino.

Setelah melaksanakan kegiatan tersebut maka tim Patroli 6201, langsung melanjutkan patroli mobilenya ke berbagai area yang dianggap perlu dan penting untuk di sambangi, dengan mobil dinasnya tim langsung melaksanakan kegiatan Patroli Biru dengan menyalakan Lampu Rotator dan sesekali membunyikan suara sirene agar warga masyarakat mengetahui akan kehadiran pihak kepolisian di lapangan. Tempat yang pertama di kunjungi atau di sambangi adalah pusat perbelanjaan Pasar kebon besar JL. Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Kebon Besar, kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. Kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat diwilayah tersebut dan sekaligus tidak bosan-bosan untuk memberikan himbauan dan arahan tentang kamtibmas di tambah pula apabila ada informasi tentang tindak tanduk kejahatan segeralah laporkan kepada pihak kepolisian terdekat terutama Polsek Batu Ceper," Tegasnya.

Tim bergerak kembali ke area selanjutnya sekaligus mengawasi kanan kiri jalan untuk melakukan pemantauan dan pencegahan guantibmas di wilayah batu ceper, seperti halnya di wilayah kelurahan Batu Jaya yang dimana disana terdapat Mini market. Petugas patroli 6201 langsung monitor area tersebut untuk memastikan tidak adanya para pelaku kejahatan diwilayah tersebut dan di laporkan untuk situasi kondisi di lapangan terpantau aman dan kondusif.

kegiatan selanjutnya melaksanakan sambang dialogis ke pondok pesantren Assidiqiyah II Batu Ceper, kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. Untuk bertemu dengan pengasuh pondok pesantren Ustadz Saiful Hak. Kegiatan Patroli Biru ini berlangsung untuk menunjukan aktifitas pihak kepolisian di malam hari," Pungkasnya.

posted from Bloggeroid

×
Media Kaban Online