Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Raider Karma Bhakti Gelar Uji Ton Tangkas

3/11/2018 | Minggu, Maret 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-11T02:44:23Z


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Kabanonline .com - Pra uji petik peleton tangkas tingkat kompi jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti di mulai hari ini dan rencana akan berlangsung selama empat hari kedepan bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Minggu (11/3).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL diwakili wadanyonif Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu membuka secara resmi lomba tersebut, kesemua lomba akan di berlangsung di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti selama empat hari kedepan, meliputi materi renang militer, menembak senapan/pistol, teori navrat serta halang rintang.

Adapun materi pertama hari ini yaitu renang militer dan menembak senapan/pistol, tujuan dari di selenggarakannya lomba ini antara lain untuk melatih prajurit serta melihat sejauh mana penguasaan dan kemampuan prajurit dari pembinaan peleton tangkas yang di laksanakan selama ini, selanjutnya lomba ini juga untuk menyiapkan prajurit serta satuan dalam menghadapi lomba pada event yang bergengsi di tingkat Angkatan Darat pada bulan Mei yang aka datang jika satuan kami terpilih sebagai duta Kodam Iskandar Muda untuk berlaga di ajang bergengsi itu, maka secara keseluruhan satuan kami sudah menyiapkan prajurit-prajurit yang handal.

Selain itu kegiatan ini juga bagian dari satuan kami mejalankan program pembinaan satuan terhadap prajurit pada bidang latihan guna mendukung pelaksanaan tugas satuan. Wadan juga menyampaikan agar selama pelaksanaan lomba tersebut selalu perhatikan faktor keamanan, junjung tinggi sportifitas, utamakan kejujuran sehingga pelaksanaan lomba berjalan dengan baik, hasil yang di capai murni nilai dari prajurit itu sendiri, kegiatan pra uji petik ini di tinjau langsung oleh tim Staf Ops Kodam Iskandar Muda. (TM/Gal)
×
Media Kaban Online