Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Rakorcab Ke-1, Ribuan Kader Partai Gerindra Bakal Padati Lapangan Ahmad yani

3/10/2018 | Sabtu, Maret 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-10T11:52:24Z


Tangerang, Kabanonline.com – Menjelang pesta demokrasi pemilu 2019, sudah di depan mata, Partai GERINDRA besutan Prabowo Subianto sudah mulai merapatkan barisan, khususnya Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Tangerang akan menggelar Rakorcab ke-1 yang terdiri dari 13 kecamatan se-kota Tangerang pada , Minggu (18/03/2018) yang akan datang.

"Apanuddin ST sapaan akrabnya bang Jalu salah satu kader Partai Gerindra Kota Tangerang menuturkan, bahwa sekitar 1500 kader partai Gerindra Kota Tangerang, akan memadati lapangan ahmad yani pada minggu depan karena akan menggelar Rakorcab ke-1. banyak agenda yang nanti akan di gelar hal utamanya adalah penguatan para kader dalam menghadapai Pemilu 2019 mendatang," Tuturnya.

Kegiatan Rakorcab yang nanti akan digelar merupakan Rakorcab tingkat Provinsi Banten, dan nanti yang akan menghadiri dalam Rakorcab tersebut ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Dan tentunya ini merupakan DAPIL 3 wilayah provinsi Banten termasuk DAPIL wakil ketum partai Gerindra Dasco Ahmad yang dimungkinkan akan turut menghadirinya," Ungkapnya.

"Partai Gerindra kini sudah merapatkan barisan dengan melakukan konsolidasi dan koordinasi di setiap tingkatan partai, seperti halnya melakukan progres-progres partai karena untuk provinsi Banten Gerindra siap memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden selanjutnya," Imbuhnya.

Untuk kursi anggota legislatif DPRD Kota Tangerang kiranya ada penambahan target jumlah kursi dalam pemilihan legislatif pada pileg 2014-2019, kami dari partai Gerindra Kota Tangerang mendapatkan saat ini baru ada 6 kursi.
Tetapi yang akan datang untuk Pileg 2019-2024 kami akan tambah target menjadi sebanyak minimal 10 kursi," Harapnya.

Kendala banjir di Kota Tangerang masih terus kita sikapi bersama pemerintah Kota Tangerang " saya yang saat ini duduk di komisi IV telah melakukan koordinasi bersama Balai Besar Cisadane - Cidurian guna menangani penanggulangan banjir kiriman yang kerap meluap di kali sabi, dan mengakibatkan banjir kiriman pada salah satu titik di perumahan yang berada di Kota Tangerang. Sodetan merupakan langkah tepat untuk mengurangi dampak tingginya air kali sabi dan mudah-mudahan itu dapat terlaksana dengan baik," Pungkasnya. (Asep)

posted from Bloggeroid

×
Media Kaban Online