Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Rapat Koordinasi Dan Penandatanganan Komitmen Bersama

3/07/2018 | Rabu, Maret 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-07T12:49:06Z

Surabaya, Kabanonline.com -
Gubernur Jatim bersama Bupati dan Walikota serta Ketua DPRD se Jatim melakukan penandatanganan Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Gedung Negara Grahadi Surabaya, (7/3/2018).

Acara penandatangan tersebut di saksikan oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi( KPK), Laode M Syarif dan Ketua DPRD Jatim, A Halim Iskandar, Kapolda Jatim Irjen Pol Mahfud Arifin, dan Kajati Jatim Maruli.

"Wakil Ketua KPK Laode mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk meminimalisasi terjadinya tindak pidana korupsi di berbagai daerah termasuk Kabupaten/Kota yang ada di Jatim. KPK ingin komitmen dan area yang akan di hilangkan dari korupsi di Kabupaten/Kota yaitu mulai pengadaan barang dan jasa, sistem perijinan, pengelolaan anggaran keuangan dan peningkatan kualitas internal pemerintah,"tuturnya.

" Ia menambahkan pencapaian di Jatim lebih bagus di bandingkan daerah-daerah lain di Indonesia. Walaupun kemarin ada beberapa yang tersangkut kasus korupsi di harapkan itu tidak akan terjadi lagi,"ungkapnya.

"Gubernur Jatim H.Soekarwo mengatakan Provinsi Jatim menyambut positif adanya komitmen dan koordinasi penyusunan penindakan korupsi yang di lakukan oleh KPK di Provinsi Jatim. Koordinasi dan pencegahan KPK dan BPKP ini penting di lakukan. Gubernur serta Kapolda dan Kajati bersama kabupaten/kota seluruh jatim akan bersama sama melakukan kegiatan pencegahan korupsi ini," ujarnya.(rita)
×
Media Kaban Online