Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Kunjungan Kerja TP PKK Kecamatan Sepatan Dalam Rangka BINDES Tahun 2023 di Desa Kayu Bongkok

11/24/2023 | Jumat, November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T14:33:46Z

Kabupaten Tangerang, Kabanonline.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sepatan Hj.Siti Fatimah berserta pengurus PKK Kecamatan Sepatan melaksanakan kunjungan kerja di Desa Kayu Bongkok dalam rangka Bina Desa (BINDES) tahun 2023.yang difokuskan di Kantor Kepala Desa Kayu Bongkok.Kamis (23/11/2023).


Pada kegiatan tersebut hadir Ketua TP PKK Kecamatan Sepatan berserta pengurus PKK lainnya, Ketua TP PKK Desa Kayu Bongkok berserta pengurus lainnya, dan Aparatur Pemerintah Desa Kayu Bongkok.


Kunjungan kerja Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Sepatan,Kabupaten Tangerang. Dalam rangka Bina Desa (BINDES) tahun 2023.di Desa Kayu Bongkok sekaligus ajang silaturahmi Ketua TP PKK Kecamatan Sepatan dengan PPK Desa Kayu Bongkok.


Kegiatan diawali pembukaan oleh, Rafiudin selaku kesra Desa Kayu Bongkok dalam hal ini mewakili Kepala Desa yang saat itu berhalangan hadir dalam sambutannya Rafiudin Mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas perhatian nya dari ketua penggerak PKK Kecamatan Sepatan. yang telah datang di desa kami. Menurut Rafiudin kami Pemdes Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan. selalu mendukung program -program PKK Desa." terang Rafiudin.


Selain itu juga kami mengucapkan terima kasih dan Mengapresiasi yang luar biasa untuk kinerja TP  PKK Desa. dari pokja 1 sampai pokja 4 dalam membantu tugas maupun kinerja pemerintah desa baik dalam sektor  perekonomian, kesehatan, pendidikan masyarakat hingga kaum perempuan."kata Rafiudin.



Tampak terlihat dalam kegiatan Bina Desa (BINDES) tahun 2023, Antusias dan semangat tim penggerak PKK Desa Kayu Bongkok. Dalam mengikuti program Bina Desa (BINDES) itu terbukti dengan kinerja tim yang kompak seperti, Melakukan pendataan administrasi PKK, paduan suara oleh tim PPK desa,dan pembuatan dan  perawatan Taman Toga PKK Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan.


Sementara itu, Hj.Nuryati selaku Ketua TP PPK Desa Kayu Bongkok.saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Bina Desa (BINDES) yang diadakan di tingkat PKK Kecamatan Sepatan. sudah menjadi agenda rutin serta sudah menjadi program tahunan yang diadakan disetiap tahunnya." Jelasnya


Lebih lanjut Hj. Nuryati Ketua TP PKK Desa Kayu Bongkok mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja tim penggerak PKK Desa Kayu Bongkok yang selalu semangat dan kompak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam membantu pemerintah desa. sekaligus Hj.Nuryati Mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan Sepatan yang sudah berkunjung dan memberikan perhatian ke Desa kami." ucapnya.


" Semoga dalam kegiatan Bina Desa (BINDES) tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Kayu Bongkok. bisa membawa nama Desa untuk keluar menjadi juara di tingkat Kecamatan Sepatan" harap Hj.Nuryati.

×
Media Kaban Online