Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Peduli Lingkungan Bhabinkamtibmas Desa Pisangan Jaya Ikut Kerja Bakti Bersama Warga

11/26/2023 | Minggu, November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T14:30:29Z

Kabupaten Tangerang, Kabanonline.com - Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan kedekatan dengan warga binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan Bripka. Ahmad Saepullah, ikut kerja bakti bersama warga Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. Minggu (26/11/2023).


Menurut, Bripka Ahmad Saepullah Bhabinkamtibmas Desa Pisangan Jaya Kegiatan Kerja Bakti seperti ini dapat mempererat kedekatannya dengan warga Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan dan sekaligus menumbuhkan semangat bergotong royong dalam membersihkan Lingkungan di sekitar kita."Ucap Bripka Ahmad Saepullah.


Kegiatan Kerja Bakti Ini dilakukan Bersama Kepala Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan berserta aparatur desa diantara ketua RT/ RW, Kepala Dusun, dan warga Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Minggu (26/11/2023).


Kepala Desa Pisangan Jaya, Muhamad Hotib, Mengucapkan terima kasih serta memberikan Apresiasi yang luar biasa atas kehadiran Bripka. Ahmad Saepullah, Bhabinkamtibmas Desa Pisangan Jaya, serta aparatur desa, Ketua RT/RW, Kepala Dusun berserta warga dalam mengikuti Kerja Bakti ini, Semoga dapat memberikan motivasi dan energi baru bagi warga Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan. agar bisa menjadi contoh buat generasi berikutnya."Tuturnya.


“Bhabinkamtibmas ikut dalam kerja bakti yang di gelar oleh Pemerintah Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan bersama dengan warga,Wujud Kedekatan dan Kehadiran Polisi ditengah Masyarakat dimana Polisi merupakan Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat”. Tutupnya

×
Media Kaban Online