Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Pemdes Kayu Bongkok Merealisasikan Pengadaan Alat Fogging dan Alat Pertanian Untuk Masyarakat Desa

12/11/2023 | Senin, Desember 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-11T01:34:15Z


Kabupaten Tangerang, Kabanonline.com - Pemerintah Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan. Minggu (10/12/2013) kembali memperlihatkan kepedulian dan keberpihakannya kepada warganya,dalam merelisasikan pengadaan alat mesin Fogging,Pertanian, Diesel Air, dan genset 

Ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian Pemerintah Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, di Bidang Kesehatan dan Pertanian.guna menunjang kemudahan masyarakat desa pada Minggu, (10/12/2013).

Kegiatan Pengadaan alat mesin fogging, Pengadaan alat pertanian serta lainnya yang dilakukan di Kantor Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan. tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh sejumlah pihak, yakni di antaranya beberapa aparat desa, Ketua RT/RW, BPD, LPM, Pendamping Lokal Desa, dan tokoh-tokoh masyarakat serta para petani desa setempat.


Menurut H.Hamdani Kepala Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Pengadaan Alat Fogging dan Bahan-Bahan Fogging untuk Pemberantasan Sarang Nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) Pengadan Peralatan Pertanian dan Pupuk /Anti Hama,Pengadaan Mesin Diesel Air serta Genset sangat penting untuk masyarakat desa selain itu ini merupakan bentuk upaya Pemerintah Desa Kayu Bongkok dalam menjawab laporan masyarakat desa.

Adapun warga desa yang memerlukan Alat Alat mesin (Fogging), Alat pertanian dan lainnya, dapat meminjam alat tersebut  secara gratis, dengan mengikuti ketetuan dan peraturan yang dibuat oleh Pemerintah Desa.

Kades H.Hamdani juga menambahkan Anggaran pengadaan mesin fogging dan lainnya  ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023, di bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa.

Kades, berharap pengadaan alat - alat tersebut bisa membantu dalam memberikan layanan Kesehatan / Pertanian lebih mudah dan cepat kepada masyarakat,” kata Kades H.Hamdani

" Semoga dengan pengadaan alat mesin (fogging) alat pertanian dan lainnya ini diharapkan dapat meningkatkan semangat Pemerintah desa dalam memberikan pelayanan terbaik di Bidang Kesehatan dan di Bidang Pertanian." pungkas Kades

×
Media Kaban Online