Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Penerbit : PT. Merdeka Info Nusantara - Nomor AHU : 0031338-AH.01.01 Tahun 2022 - Ujung Pena : 0706220035869

Iklan

Iklan

Kolaborasi Unit Lantas Polsek Sepatan Dan Dishub Lakukan Gatur Lalin Untuk Cegah Kemacetan

1/03/2024 | Rabu, Januari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T05:34:18Z


Kabupaten Tangerang, Kabanonline.com - Personil Unit Lantas Polsek Sepatan bersama petugas Dinas Perhubungan (DISHUB) Melakukan gatur di Jl.Raya Mauk KM. 12 tepatnya di pertigaan Kp.oja Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Rabu (03/01/2024) pada pukul 16.00 wib.


Ramainya arus lalu lintas, di sore hari di Jl.Raya Mauk KM 12 dipertigaan Kp.oja membuat masyarakat khawatir akan keselamatannya, terlebih ketika hendak akan menyebrang jalan.




Maka dari itu, Personil Unit Lantas Polsek Sepatan bersama Petugas Dishub Kecamatan Sepatan. melakukan giat gatur di wilayah hukum polsek sepatan.


Giat gatur kali ini Kolaborasi Kanit Lantas Polsek Sepatan Ipda. Junaedi bersama, Sumarno Petugas Dishub Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.


Menurut, Ipda Junaedi selaku Kanit Lantas Polsek Sepatan saat dikonfirmasi oleh tim redaksi kabanonline.com, Mengatakan, Kegiatan Gatur ini merupakan kegiatan yang rutin lakukan setiap hari, pagi dan sore hari untuk memastikan lalu lintas lancar.


Selain itu, kami juga membantu masyarakat untuk menyebrang jalan dan memastikan mereka sampai di tujuannya dengan selamat.” Ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Sumarno Petugas Dishub Kecamatan Sepatan yang saat itu ditemui pada kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu giat yang diprioritaskan.


“Kami usahakan setiap objek vital akan ada personil yang melakukan gatur setiap pagi dan sore hari agar keselamatan masyarakat tetap terjaga.” Ujar.Sumarno.


Giat ini juga dinilai sangat efektif untuk mengurangi kemacetan pada saat jam rawan terjadinya kemacetan dikarenakan volume kendaraan." pungkasnya.

×
Media Kaban Online